Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Oktober 2024

Pangkoarmada II Dampingi Kasal Resmikan Renovasi Lounge Room Rd. S. Hadiwinarso


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., meresmikan Renovasi Lounge Room Rd. S. Hadiwinarso yang berada di Komplek TNI AL Bumi Moro Kec. Krembangan Surabaya. Kamis (10/10). 

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo berkesempatan meninjau sarana dan prasarana yang ada di Lounge Room Rd. S. Hadiwinarso AAL.

Dengan selesainya renovasi lounge room Rd. S. Hadiwinarso ini diharapkan agar fasilitas yang telah dibangun dan direnovasi dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan pembangunan dan renovasi tepat sasaran dan dapat meningkatkan semangat serta motivasi para Taruna dalam mendharmabaktikannya kepada TNI Angkatan Laut, sehingga menciptakan Prajurit Jalasena Samudera yang Unggul dan Profesional.

Selanjutnya Kasal menandatangani prasastri peresmian Renovasi Lounge Room Rd. S. Hadiwinarso yang didampingi oleh Gubernur AAL tersebut. 

Usai menandatangani prasasti, Kasal beserta rombongan berkesempatan melihat-lihat areal gedung.

0 komentar:

Posting Komentar