Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 03 Oktober 2024

Pangkoarmada II Resmikan Gapura dan Pos Penjagaan Komplek Rumneg TNI AL Juanda


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, meresmikan gapura dan pos penjagaan kompleks Perumahan Negara (Rumneg) TNI Angkatan Laut Juanda Bahari Semambung, bertempat di Rumah Negara TNI AL Juanda Bahari, Semambung Sidoarjo. Kamis (3/10).

Kompleks Perumahan Negara TNI Angkatan Laut ini sebelumnya memiliki nama Rumah Negara TNI AL Juanda I dan II. Nama Juanda yang dipilih merupakan bentuk apresiasi untuk mengingat jasa salah satu pahlawan yang telah memberikan sumbangsih pemikiran terbesarnya pada negara berupa Deklarasi Juanda yakni Ir. H. Juanda Kartawijaya.

Pada saat ini, di bagian depan kompleks Perumahan Negara TNI Angkatan Laut Juanda Bahari telah dibangun gapura dan pos penjagaan dengan tujuan mempermudah akses mencari lokasi dan mengamankan perumahan warga yang tinggal di kompleks tersebut.

Pangkoarmada II dalam sambutannya berharap kepada seluruh warga yang tinggal di kompleks Juanda Bahari memiliki rasa ingin merawat, sehingga apa yang telah dibangun dapat dijaga dan dipelihara dan dirawat agar terlihat bersih dan rapi, serta  menggambarkan kompleks perumahan TNI AL yang asri dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar