Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 02 Oktober 2024

Pangkoarmada II Terima Paparan RGB Kejurnas Karate Piala Pangkoarmada RI dan Laporan Pelaksanaan ISOAP


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo menerima paparan rencana garis besar (RGB) Kejuaraan Nasional Karate Piala Pangkoarmada RI dan paparan laporan pelaksanaan International Senior Officer Amphibious Planning (ISOAP), bertempat di Ruang Rapat Pangkoarmada II, Ujung Surabaya. Rabu (2/10).

Paparan RGB Kejurnas Karate Piala Pangkoarmada RI dan paparan laporan pelaksanaan ISOAP dipaparkan oleh Pabanlat Sops Koarmada II Letkol  Laut (P) Pungki Kurniawan, M.Tr.Opsla.

Dalam paparannya, Pabanlat Sopas Koarmada II menyampaikan bahwa pendaftaran Kejurnas Piala Pangkoarmada RI rencananya akan dibuka pada 1 September s.d. 9 November 2024 dan akan digelar pada tanggal 15 s.d. 17 November 2024.

Kejurnas Piala Pangkoarmada RI dibuka bagi atlet Perguruan Karate anggota FORKI dan TNI-POLRI dengan dua kategori yakni kategori festival dan kategori open tournament.

Sementara dalam paparan laporan pelaksanaan ISOAP, Pabanlat menyampaikan hasil pelaksanaan latihan atau kegiatan perencanaan amfibi yang telah diikuti di Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar