Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 02 Oktober 2024

Pangkoarmada II Tinjau Satuan Komando Pasukan Katak Koarmada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka meninjau fasilitas yang dimiliki oleh salah satu pasukan khusus TNI Angkatan Laut di wilayah Koarmada II, Pangkoarmada II melaksanakan peninjauan ke Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II yang disambut oleh Komandan Satkopaska Koarmada II Kolonel Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han. Rabu (2/10).

Dalam peninjauan tersebut, Pangkoarmada II meninjau secara langsung fasilitas, serta alutsista yang dimiliki oleh Satkopaska Koarmada II.

Pangkoarmada II berpesan kepada seluruh prajurit Satkopaska Koarmada II, untuk menjaga kesehatan dan juga merawat alutsista yang dimiliki, sehingga ketika sewaktu-waktu diperintahkan untuk bertugas sudah dalam keadaan siap.

Setelah meninjau fasilitas yang dimiliki Satkopaska Koarmada II, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, secara simbolis menyerahkan kunci motor kepada Satuan Kerja Dispen dan Puskopal Koarmada II sebagai apresiasi, serta menunjang kegiatan prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar