Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 02 Oktober 2024

Pasiops Yonif 5 Marinir Hadiri Upacara Sertijab Danyonif 1 Marinir


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Infanteri 5 Marinir Kapten Mar Jeysen Sambiran Mewakili Danyonif 5 Marinir Letkol Mar Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menghadiri upacara serah terima jabatan Danyonif 1 Marinir di Lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (02/10/2024).

Pada kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla selaku Inspektur Upacara memimpin langsung prosesi serah terima jabatan Danyonif 1 Marinir dari pejabat lama Letkol Mar Roni Saputra, M.TR.Opsla. yang akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Perwira Infanteri Kodikmar kepada Letkol Mar Siswanto, M.TR.Opsla. yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Tamtama Infanteri Kodikmar.

Dalam Amanatnya Danbrigif 2 Marinir menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses dari dinamika organisasi yang memiliki makna penting, karena berkaitan dengan aspek pembinaan personil dan kebutuhan organisasi secara berkesinambungan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi terhadap peran, tugas dan fungsinya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danyonif 1 Marinir kepada Letkol Mar Siswanto M.Tr.Opsla. dan selamat bertugas di tempat penugasan yang baru kepada Letkol Marinir Roni Saputra, M.TR.Opsla, semoga dengan jabatan baru yang di emban akan mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan serta menjadikan amanah dalam setiap mengemban tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar