Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 02 Oktober 2024

Polsek BP Mandoge Polres Asahan Berhasil melakukan Penangkapan Pelaku Curanmor


Asahan - KABARPROGRESIF.COM Polsek BP Mandoge Polres Asahan Berhasil melakukan Penangkapan Pelaku Curanmor, Korban menelepon personil Polsek BP Mandoge melaporkan bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor warna merah yg terjadi pada tgl 01 Oktober 2024 di dsn VI Desa BP Mandoge tepatnya di rumah korban sekira pukul 09.30 WIB.

Berawal pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB mendapatkan informasi dari korban melalui telpon bahwa ada pencurian sepeda motor di depan rumah korban dekat pencucian sepeda motor di dsn VI Desa BP Mandoge.

Kemudian unit opsnal Polsek BP Mandoge yg di pimpin Kanit Reskrim melakukan pengejaran bersama dengan masyarakat menangkap pelaku (YI) 22 Thn, warga Kel Jati Utomo Kec.Binjai Utara yg berlari di areal perladangan kelapa sawit dan tertangkap.

Setelah di interogasi Tim Opsnal bahwa pelaku (YI) mengaku sepeda motor mau di ambil dari dor smer dengan menggunakan kunci yang telah dimodifikasi (kunci T).

Untuk mendalami penyidikan kemudian tim opsnal membawa pelaku dan barang bukti sepeda motor warna merah ke Polsek BP Mandoge. Humas Polres Asahan.

0 komentar:

Posting Komentar