Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Oktober 2024

Prajurit Yonbekpal 2 Mar Sabet Emas Di Kejuaraan Modern Pentathlon Piala Kasau 2024


Bantul - KABARPROGRESIF.COM Prajurit Turangga Cakti Yonbekpal 2 Mar kembali menunjukkan kemampuannya dengan menyabet medali emas pada Kejuaraan Nasional Modern Pentathlon Indonesia piala Kasau Tahun 2024 yang digelar di Pangkalan Depok, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (28/09/2024).

Kejuaraan Kejuaraan Nasional Modern Pentathlon yang dilaksanakan pada tanggal 27 September 2024 diikuti oleh 140 peserta dari seluruh Indonesia, dimana pada partai final atlet Yonbekpal 2 Marinir Serda Marinir M.Ihsan berhasil menyabet medali emas di kategori Obstacle Laserun.

Di kesempatan yang sama, Komandan Batalyon Bekpal 2 Marinir Letkol Marinir Moh. Jakfarrosi M.Tr. Opsla., menyampaikan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih, tentunya hal itu akan mengharumkan Yonbekpal 2 Mar sebagai salah satu Satuan yang mampu mencetak atlet-atlet multitalenta handal dan profesional di tingkat nasional maupun internasional.

0 komentar:

Posting Komentar