Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 06 Oktober 2024

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Anugerahkan Tanda Kehormatan SAMKARYANUGRAHA kepada Yontaifib 2 Marinir


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Bertepatan pada upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke 79 Tahun, Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Marinir) menerima penghargaan Tanda Kehormatan SAMKARYANUGRAHA di Silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Sabtu (05/10/2024).

Momen yang sangat khidmat dan penuh akan makna tersebut, Yontaifib 2 Marinir terpilih sebagai satuan Terbaik Korps Marinir TNI AL yang diwakili oleh Danyontaifib 2 Marinir mendapatkan kehormatan  untuk disematkan Tanda Kehormatan SAMKARYANUGRAHA secara langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. 

Danyontaifib 2 Mar Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendahulu, senior, maupun seluruh Prajurit Petarung Intai Amfibi 2 Marinir yang telah  berhasil dan berjasa dalam operasi militer dan pembangunan untuk pertahanan negara dan bangsa sehingga membawa satuan  Yontaifib 2 Mar meraih Tanda Kehormatan SAMKARYANUGRAHA, pasalnya sejak dibentuknya satuan hingga sampai saat ini, dengan penuh Perjuangan, Pengorbanan, Kesetiaan, Dedikasi dan Keberhasilan banyak tinta emas yang sudah ditorehkan dalam setiap penugasan baik itu Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

"Dengan Predikat yang kita raih ini baiknya kita selalu rendah hati, Low Profile dan selalu kita jadikan acuan sebagai motivasi untuk tetap memberikan karya terbaik kita kepada Ibu Pertiwi, khususnya TNI Angkatan Laut",  ucap Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla.

0 komentar:

Posting Komentar