Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 06 Oktober 2024

Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan Bongkar Sarang Narkoba di Kampung Darek


Padangsidimpuan - KABARPROGRESIF.COM Guna perangi dan gerebek sarang narkoba, jajaran Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan temukan sejumlah bong atau alat hisap sabu dan plastik klip kosong sisa pakai, pada Jumat (04/10/2024) siang.

Setidaknya, Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan temukan 6 buah bong dan 5 plastik klip kosong dalam aksi gerebek sarang narkoba yang berlangsung di Kampung Darek, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan ini.

“Sejumlah benda terlarang ini kami temukan saat memeriksa di sekitar Rumah kosong di Kampung Darek, Gang Dame V, Jalan Alboint Hutabarat, Kelurahan Wek VI,” kata Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dr Wira Prayatna, SIK, MH, melalui Kasat Resnarkoba, AKP Gunawan Effendi, SH, pada Minggu (06/10/2024) pagi.

Kasat yang memimpin penggerebekan ini mengaku, pihaknya belum menemukan adanya pelaku terkait penyalahgunaan narkoba di lokasi. 

Selanjutnya, Kasat memberi imbauan kepada masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan narkotika.

“Kami mengajak masyarakat agar memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, jika mengetahui peredaran gelap narkoba di sekitarnya,” terang Kasat.

Dalam kesempatan ini, Kasat juga mengingatkan ke setiap oknum yang masih terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkotika agar segera bertobat. 

Sebab, pihaknya komitmen untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

“Kami minta kepada siapa saja oknum yang masih bermain-main dengan narkoba, agar segera berhenti sebab kami tak akan mentolerir setiap perbuatan yang menjurus ke peredaran dan penyalahgunaan narkotika,” tandas Kasat menutup

0 komentar:

Posting Komentar