Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 Maret 2015

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT : “LAKUKAN YANG TERBAIK DAN PENUH DEDIKASI DALAM PELAKSANAAN TUGAS“

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pus) Berdinas di Kodim/Jakarta Pusat, merupakan pengabdian yang harus dilandasi oleh semangat dan dedikasi yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan dan kompleknya permasalahan yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

Karena alasan tersebut di atas, Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. merasa sangat perlu untuk memberikan rewards kepada anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat yang mempunyai prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas di Kodim/Jakarta Pusat, Jumat (13/03).

Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan, pemberian rewards ini samata-mata diberikan untuk menghargai prestasi, kerja keras, dan dedikasi yang telah diberikan oleh setiap anggota dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Disamping hal tersebut, rewards ini bertujuan untuk dapat memotivasi seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat, agar dapat berbuat yang terbaik dalam menjalankan setiap tugasnya. Pemberian rewards semacam ini akan senantiasa diberikan setiap bulannya, jelas Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar