Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Maret 2015

Dandim 0501/JP : “Jaga Diri dan Nama Baik Satuan”

KABARPROGRESIF.COM : (JakPus) Bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat, Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. berikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat.

Kegiatan Jam Komandan tersebut juga diisi dengan memutarkan film dokumenter KASAD Jenderal
TNI Gatot Nurmantyo saat sedang melaksanakan latihan Komando, Selasa (9/3).Dalam pengarahannya Dandim 0501/Jakarta Pusat menyampaikan agar Satkowil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat mengoptimalisasikan kegiatan Serbuan Teritorial di wilayahnya. Hal tersebut menindaklanjuti perintah dari Kasad agar satuan di jajaran TNI-AD melaksanakan kegaiatan Serbuan Teritorial di wilayah Binternya.

Dandim menjelaskan kegiatan Serbuan Teritorial yang dilaksanakan seperti melaksanakan kegiatan pembersihan Sungai Ciliwung, patroli wilayah, ceramah bela negara ke SLTA, membantu Bulog melaksanakan operasi pasar, Danramil menjadi Irup di sekolah, dan melaksanakan olah raga bersama dengan komponen masayarakat.

Diharapkan dengan optimalisasi kegiatan Serbuan Teritorial di atas, dapat mendekatkan Apkowil Kodim 0501/Jakarta Pusat dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga nantinya dapat terwujud Apkowil Kodim 0501/Jakarta Pusat yang dicintai dan mencintai Rakyat, Ungkap Dandim.

Mengakhiri jam komandan, Dandim 0501/Jakarta Pusat berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa dapat menjaga diri dan nama baik satuan dimanapun bertugas dan berada.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar