Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Maret 2015

Dandim 0503 JB Utamakan Keamanan dan Kenyamanan

KABARPROGRESIF.COM : (JakBar) Kenyamanan dan keamanan yang akhir-akhir ini terusik, membuat TNI ikut merasakan dan berupaya mewujudkan situasi yang kondusif di masyarakat. Komandan Kodim 0503/JB Letkol.Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P mengatakan TNI telah mampu menunjukkan kepada masyarakat dalam segala aspek.

"Kita persiapkan diri sebelumnya yang lebih kita utamakan keamanan dan kenyamanan, Evaluasi Pembinaan satuan (Binsat) tahun 2014 mengalami penurunan. Apa yang saya lakukan memang belum maksimal untuk Kodim 0503/JB," ujarnya saat memberikan pengarahan dihadapan 200  orang anggota Kodim 0503/JB yang terdiri dari Para Perwira Staf, Danramil, Babinsa, 01/Ts s/d 07/KB dan PNS jajaran Kodim 0503/JB dalam rangka kegiatan Pointers Jamdan Kasad, di Aula Makodim 0503/JB Jl. S. Parman No. 3 Jakarta Barat, Selasa (10/03).

"Full melakukan satu batalyon Latihan Raider tujuan untuk membekali, kami berharap untuk kegiatan ini dilakukan dengan serius seperti kali Ciliwung yang saat ini kami gencar untuk membersihkan sampah di kali karena ini juga merupakan program TNI," sambung Riksawan.

Menurutnya lagi umur bukan menjadi halangan dalam tugas dan karya tapi harus menjadi inovasi, motivasi, dan yang terpenting mencintai apa yang kita lakukan, dengan begitu kita akan bersemangat dalam tugas tanpa ada beban.

"Lakukan latihan dengan penuh kesungguhan, semangat tinggi serta kehendak untuk menjadi prajurit dengan profesionalitas terbaik," harapnya.

Ditambahkannya implementasi Serbuan Teritorial terdiri dari Komsos, Binwanra, Bakti TNI, semua itu terwujud dengan adanya perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran sebagai Kemanunggalan TNI- Rakyat, buat sesuatu kinerja yang berkualitas contoh pelatihan bela Negara bagi mahasiswa/pelajar/pegawai.pejabat eselon Pemda/anggota DPR/pegawai swasta/ormas/pemuda/tomas, pemanfaatan lahan tidur di Satuan untuk dijadikan lahan pertanian/peternakan untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka meningkatkan swasembada pangan nasional, tatap muka dengan Tomas,Todat, Toga yang ada di lingkungan Satuan.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar