Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Maret 2015

DANKOBANGDIKAL RESMIKAN SARANA OLAHRAGA BULUTANGKIS KOBANGDIKAL

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Dankobangdikal) Laksda TNI I.N.G.N Ary Atmaja, S.E meresmikan renovasi Gelanggang Olahraga (GOR) M.Pardi yang merupakan gedung sarana olahraga Bulutangkis yang berlokasi di Kesatrian Bumimoro Kobangdikal. Dalam Peresmian yang dilanjutkan penandatangan prasasti oleh Dankobangdikal tersebut juga dilaksanakan pemotongan pita oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal Ny. Ir Kadek Rohitawati Apui.

Komandan Kobangdikal Laksda TNI I.N.G.N Ary Atmaja, S.E dalam sambutannya menyampaikan bahwa  tujuan dari peresmian sarana olah raga lapangan bulu tangkis ini adalah sebagai tempat untuk mengembangkan bakat dan mencapai prestasi, juga sebagai sarana rekreasi bagi seluruh prajurit dan siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Kobangdikal.

Lebih lanjut disampaikan  bahwa syarat utama daripada sarana olah raga yaitu harus bersih, indah, dan yang terpenting adalah siklus udaranya harus bagus.. “Saya berharap dengan selesainya renovasi ini  para prajurit dan siswa yang ada di Kobangdikal ini bisa memanfaatkannya dengan baik dan apa yang sudah ada sekarang ini harus dirawat dengan baik,” tegas Dankobangdikal Laksda TNI I.N.G.N Ary Atmaja, S.E. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar