Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Maret 2015

DANREM 084/BJ BLUSUKAN KE KODIM PERAIRAN

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka rangkaian kunjungan kerjanya Danrem 084/Bhaskara Jaya kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad di Wilayah Madura Khususnya Kodim 0829/Bangkalan dan Kodim 0828/Sampang. 

Dalam kunjunganya di Kodim 0829/Bangkalan, Muhammad Nur Rahmad beserta Forpimda Bangkalan menyempatkan diri meninjau langsung acara perkemahan dengan tema EAST JAVA SCOUT CHALLENGE 2015 Koarcab Bangkalan yang diikuti oleh 5000 peserta yang dibagi menjadi tiga tahap, setiap tahap diikuti 1700 orang.

Sasaran utama pesertanya dari penggalang Pramuka dengan tujuan membangun sejak dini karakter generasi bangsa yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air yang bertempat di Alun-Alun Kota Bangkalan. (Senin, 9/3). 

Kegiatan dilanjutkan menuju lahan TNI AD Kodim 0829/Bangkalan untuk melakukan penyemprotan hama padi, dalam acara itu juga beliau menyerahkan alat pertanian Hand Tractor serta menanam pohon sengon di lahan TNI AD yang berada di dusun Sekep kelurahan Banjaran Kabupaten Bangkalan dengan ukuran tanah seluas 18 Ha. 

Sedangkan di Wilayah Kodim 0828/Sampang Danrem bertandang ke Pendopo Kabupaten Sampang disambut langsung oleh Bupati Sampang KH. Fannan Hasib dan Wakil Bupati Fadilah Budiono. Dalam silaturrahimnya beliau menyampaikan masalah pengungsi penduduk sampang, Waduk Nipah dan masalah Swasembada Pangan yang sedang menjadi prioritas TNI serta menyampaikan tentang tugas pokok TNI dalam membantu pemerintah daerah. Kurangi pelanggaran sekecil mungkin, menjadi Prajurit yang Profesional mumpuni dalam akademis dan Jasmani, membantu dan melaksanakan pendampingan pada petani guna mencapai Program Swasembada Panganserta membantu menciptakan swsasana yang kondusif di Wilayahnya masing-masing adalah penekanan pengarahan yang diberikan Danrem kepada Anggota Kodim 0828/Sampang disela-sela acara Silaturahminya ke Kodim. Turut mendampingi dalam Kunjungan kerja tersebut para Kasi Korem 084/BJ, kegitan diakhiri dengan tertib, aman dan lancar. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar