Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Maret 2015

KASARMATIM IKUTI TELECONFERENCE DENGAN WAKASAL

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. mengikuti teleconference dengan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Muda TNI Widodo S.E., M.Sc. bertempat di Ruang Kodal Puskodal Koarmatim Ujung, Surabaya, Selasa (10/3).

Teleconference dengan Wakasal yang juga diikuti seluruh Pangkotama TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia dalam rangka peningkatan kegiatan operasi dan latihan serta kewaspadaan.Dalam teleconference tersebut Wakasal menyampaikan arahan-arahan untuk diwaspadai dan dilaksanakan oleh Kotama masing-masing. Sementara itu, Kasarmatim menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Koarmatim, diantaranya melaporkan posisi Pangarmatim yang berada di Lantamal IX dalam rangka serah terima jabatan Komandan Lantamal IX yang dilaksanakan hari ini, Selasa (10/3).

Selain itu Kasarmatim juga melaporkan rencana kunjungan kerja Pangarmatim ke Lanal Sorong dalam rangka penenggelaman dua Kapal Ikan Asing dan satu Kapal Ikan berbendera Indonseia yang telah mempunyai kekuatan hukum yang akan dilaksanakan Rabu (11/3).

Pada kesempatan tersebut Kasarmatim juga melaporkan beberapa kegiatan operasi yang sedang dilaksanakan oleh unsur-unsur Koarmatim diantaranya Operasi Pengamanan Perbatasan RI -Malaysia di perairan Ambalat dengan sandi Operasi Perisai Sakti, Operasi pengamanan eksekusi mati terpidana kasus narkoba terutama yang berhubungan dengan Duo Bali Nine Serta Operasi Wilayah Timur yang sedang digelar unsur-unsur Koarmatim.

Dalam mengantipasi keterlibatan prajurit Koarmatim dalam penyalahgunaan narkoba, dalam teleconference tersebut Kasarmatim juga melaporkan bahwa Lantamal dan Lanal jajaran Koarmatim telah melaksanakan test urine kepada seluruh PNS dan prajuritnya.

Hadir mendampingi Kasarmatim dalam kegiatan tersebut Asintel Pangarmatim Kolonel Laut (E) Yanuar Handwiono, Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Dadi Hartanto serta para Komandan Satuan Kapal Koarmatim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar