Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Maret 2015

Ketua Persit KCK PD Jaya : “Setetes Darah Sehat Laksana Setetes Air Kehidupan”



KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Darah merupakan sumber proses kehidupan, karena darah itu cairan jaringan tubuh yang berfungsi untuk menjalankan metabolisme tubuh. Darah berhubungan dengan oksigen dan nutrisi yang sangat diperlukan oleh sel-sel tubuh untuk bisa tetap hidup. “Dengan kata lain darah adalah alat transportasi segala macam zat yang dibutuhkan oleh tubuh”.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Kodam Jaya Ny. Minurlin Agus Sutomo mendampingi Ketua Persit KCK Ny. Nenny Gatot Nurmantyo menghadiri acara Donor Darah dalam rangkaian kegiatan HUT Persit ke-69 bertempat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Selasa (17/03).
  
Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Renny Teddy Lhaksmana dan anggota Persit KCK jajaran Kodam Jaya. Pelaksanaan donor darah ini diikuti oleh para anggota Persit KCK satuan jajaran Kodam Jaya sejumlah 78 Orang.

“Setetes darah yang diberikan sangat berguna bagi kelangsungan hidup bagi yang menerimanya, Dengan dilandasi rasa persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan karena setetes darah sehat laksana setetes air kehidupan yang mampu menyelamatkan jiwa orang lain,” Terang Ketua Persit KCK PD Jaya yang juga langsung mendonorkan darahnya.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya. Kegiatan donor darah ini terlaksana juga atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Pusat.

Dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK PD Jaya juga menyempatkan diri untuk menjenguk keluarga besar dari anggota Kodam Jaya yang dirawat. “Tetap semangat dan terus berdoa yakinlah ALLAH akan memberikan kesembuhan seperti sediakala” Tutur Ketua Persit KCK PD Jaya kepada Serda Dorlan Anggota Yonif Mekanis 201/JY yang mengalami sakit gagal ginjal. (arf)


0 komentar:

Posting Komentar