Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 21 Maret 2015

KETUA RANTING A KORCAB V DJAT DISERAHTERIMAKAN

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ketua Ranting A Koordinator Cabang V Lantamal V Daerah Jalasenasti Armada Timur (DJAT) diserahterimakan Ny. Retarto Setyo Warsongko kepada Ny. Nanang Permadi di Gedung Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya, Kamis (19/3).

Serahterima Ketua Ranting A tersebut dipimpin Ketua Cabang I Korcab V Lantamal V DJAT Ny. Supranyoto. Ny. Retarto Setyo Warsongko selanjutnya akan mendampingi suaminya, Kolonel Laut (P) Retarto Setyo Warsongko (sebelumnya enjabat Asops Danlantamal V) yang mendapatkan tugas baru di  Kobangdikal sebagai Kapokma Opsla Pok Gadik, sementara itu penggantinya Ny. Nanang Permadi adalah istri dari Asrena Danlantamal V Letkol Laut (S)  Nanang Permadi.

Serah terima jabatan Ketua Ranting A yang berlangsung sederhana tersebut, dimulai dengan pembacaaan dan penyerahan memorandum dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serahterima jabatan dari Ny. Retarto Setyo Warsongko kepada Ny. Nanang Permadi.

 Menurut Ketua Cabang I Korcab V DJAT dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri adalah sesuatu ytang alamiah dan sudah biasa terjadi, karena berkaitan dengan adanya mutasi jabatan suami dalam organisasi TNI AL, sehingga sebagai istri harus siap mendampingi suami dimanapun ditugaskan.

Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan dapat membawa semangat perubahan dan penyegaran baru dalam organisasi kearah yang lebih baik lagi. Adanya pergantian tampuk pimpinan, diharapkan juga akan lahirnya pemikiran dan ide-ide yang baru, guna kesukseskan organisasi Jalasenastri Ranting A Cabang I Korcab V Lantamal V kedepan.

Dalam menjalankan roda organisasi lanjutnya, Ia meminta seluruh pengurus dan anggota Ranting A untuk tetap solid dan mendukung ketua yang baru dalam menjalankan program kerja yang telah dibuat untuk kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Usai memberikan sambutan, selanjutnya Ketua Cabang I memberikan cinderamata kepada Ny. Retarto dilanjutkan ketua Ranting lainnya. Nampak hadir pada acara tersebut Ketua Ranting A sampai dengan K dijajaran Cabang I Korcab V dan seluruh pengurus Ranting A lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar