Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Maret 2015

KOARMATIM SAMAKAN PERSEPSI PADA PRA RENAKU 2015

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kegiatan Pra Perencanaan Anggaran dan Keuangan (Renaku) Koarmatim tahun 2015 merupakan kegiatan untuk menyamakan persepsi dalam rangka menyiapkan rencana kegiatan berdasarkan skala prioritas yang akan dibahas pada Renaku I TNI AL yang akan dilaksanakan pada April tahun 2016.

Hal itu ditegaskan Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si pada saat membuka Pra Renaku Koarmatim tahun 2015 bertempat di Gedung Candrasa Koarmatim Ujung Surabaya, Jumat (6/3). Kegiatan tersebut dihadiri Irarmatim Kolonel Laut (T) T. Surachman, SE, para Kasatker Koarmatim, seluruh jajaran Asrena Komandan Lantamal Koarmatim, jajaran Komandan Lanal Koarmatim, dan para Komandan KRI.

Dikatakan Kasarmatim, bahwa tujuan Pra Renaku ini untuk meningkatkan koordinasi guna pengendalian dan menjamin terlaksananya penyusunan RKA-KL di jajaran Koarmatim secara cermat, teliti, terkoordinasi dan berjenjang sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam pengelolaan anggaran.

“Oleh karena itu, laksanakan proses perencanaan serta pengadaan barang dan jasa dengan prinsip transparan, akuntabel dan tanpa mark up serta hindari terjadinya duplikasi kegiatan. Laksanakan perencanaan yang berorientasi pada outcome base planning dan tingkatkan tertib administrasi dalam menyusun laporan keuangan”, kata Kasarmatim.

Dengan demikian, lanjut Kasarmatim, maka sasaran yang ingin dicapai agar penyusunan RKA-KL di jajaran Koarmatim untuk tahun anggaran 2015 lebih realitis serta mampu menentukan skala prioritas secara tepat dan mampu melakukan berbagai penghematan secara lebih nyata dan terukur, sehingga tercapai sasaran pembangunan yang berkualitas, efektif, efisien, berdaya guna dan berhasil guna. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar