Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Maret 2015

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT LAKSANAKAN UTP UMUM

KABARPROGRESIF.COM : ( Jak Pus) Bertempat di lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat, Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. secara resmi membuka pelaksanaan UTPU (Uji Terampil Perorangan Umum) Tingkat Kodim 0501/Jakarta Pusat  TA. 2015, Rabu (11/3/15).

Dalam sambutannya Dandim menjelaskan bahwa pelaksanaan UTP Umum ini merupakan tindak lanjut dari telah dilaksanakannya latihan perorangan yang dilaksanakan di masing-masing Koramil selama 8 (delapan) minggu. Sehingga UTP Umum ini merupakan sarana mengaplikasikan materi-materi yang telah dilaksanakan pada saat latihan perorangan tersebut.

UTP Umum ini merupakan suatu metode untuk mengetahui tingkat kemampuan dan keterampilan prajurit dalam mengemban suatu tugas, serta menjadikan UTP Umum ini sebagai wahana untuk mengetahui tugas dan keterampilan dasar prajurit teritorial, jelas Dandim.

Di akhir sambutannya Dandim menekankan agar UTP Umum ini dapat dilakukan dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga ada manfaat dan hasil nyata yang dapat di petik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar