Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Maret 2015

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Bertempat di Posko korban kebakaran RW. 12 Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan PGN (Perusahaan Gas Negara) memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran, Senin (17/03).

Bantuan yang diberikan kali ini adalah dalam bentuk terpal, dengan harapan dapat dipergunakan untuk atap maupun alas tempat tinggal mereka sementara. Disamping itu bantuan yang berupa terpal tersebut merupakan permintaan dari warga yang terkena musibah kebakaran. Adapun jumlah terpal yang diberikan sebanyak 285 buah dan diberikan secara simbolis kepada Lurah Kebon Melati, yang selanjutnya akan didistribusikan langsung kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran, jelas Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Dandim berharap bantuan yang telah diberikan tersebut dapat memberikan semangat bagi warga yang menjadi korban kebakaran, agar tetap kuat dan optimis untuk membenahi atau memperbaiki tempat tingal dan ekonomi mereka pasca terjadinya kebakaran.

Ketuaf) RW 12 Kebon Melati, Agus Iskandar, mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut. “Kami sangat terbantu dengan bantuan yang telah diberikan oleh Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan PGN (Perusahaan Gas Negara) dan kami saat ini juga masih membutuhkan adanya bantuan dari pihak lainnya guna meringankan beban masyarakat kami yang menjadi korban musibah kebakaran” ujar Agus Iskandar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar