Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Maret 2015

Kodim 0501/JP Latih Renang Anak Asuh Calon Prajurit TNI AD

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pus) Bertempat di kolam renang GOR Senen Kodim 0501/Jakarta Pusat menyelenggarakan latihan renang bagi anak asuh Kodim 0501/Jakarta Pusat yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, Senin (16/03).

Latihan renang yang diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan awal renang mereka, sehingga nantinya dapat dilakukan pembinaan secara rutin dan berkelanjutan sampai mereka benar-benar mampu dan mahir dalam berenang, jelas Pasipers Kodim 0501/Jakarta Pusat Kapten Inf Sugiarto selaku pembina harian anak asuh Kodim 0501/Jakarta Pusat yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD.

Tidak cuma membina kemampuan berenang saja, tetapi ke depan Kodim 0501/Jakarta Pusat akan melakukan pembinaan kemampuan Samapta mereka, sehingga nantinya mereka akan mempunyai kemampuan dan siap bersaing dengan calon-calon pendaftar prajurit TNI-AD lainnya, ungkap Sugiarto.

Kegiatan pembinaan seperti ini dirasakan sangat bermanfaat bagi mereka anak asuh Kodim 0501/Jakarta Pusat yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, hal tersebut dapat terlihat dari semangat dan antusias mereka dalam melakukan pembinaan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar