Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Maret 2015

KODIM 0508/DEPOK GARAP 25 HEKTAR LAHAN PADI

KABARPROGRESIF.COM : (Bogor) Jajaran Kodim 0508 dan Polresta Depok bersinergi menggelar kegiatan tanam padi di lahan sawah pertanian Kampung Kaliputih RT 05/03 Desa Citayam, Kecamatan Tjhalang, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Program tersebut disebut Serbuan Teritorial Ketahanan Pangan Koramil 04/Bojonggede.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0508 Depok Letkol Inf Santosa, Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah, Kapolsek Bojonggede Kompol Ganet Sukoco, Danramil Bojonggede Kapten Inf Syahroni, serta para tokoh masyarakat.

Dandim 0508 Depok Letkol Inf Santosa mengatakan bahwa “Program ini merupakan arahan dari KSAD sebagai cita-cita mewujudkan ketahanan pangan. Penanaman diutamakan pada tiga komoditi yakni padi, jagung, dan kedelai,” katanya di lokasi, Senin (16/03).

Tanam padi secara simbolis dilakukan oleh Dandim dan Kapolresta Depok. Kegiatan tersebut digelar oleh 100 personel TNI yang sudah dibekali ilmu agrikultur.

“Sebelumnya juga sudah kita tanam jagung bersama Pangdam Jaya di wilayah Tapos. Dengan begitu kita bisa memberikan sumbangsih agar Indonesia tak tergantung impor,” tegasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar