Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 Maret 2015

KORAMIL 03/SENEN GELAR OPERASI PASAR

KABARPROGRESIF.COM ; (Jak Pus) Menindaklanjuti nota kesepahaman antara Perum Bulog dengan Kodam Jaya/Jayakarta terkait pelaksanaan operasi pasar beras murah, Koramil 03/Senen melaksanakan operasi pasar di kantor Kel. Paseban, Senen, Jakpus, Jumat (13/03).

Menurut Serma Chaniago Babinsa Koramil 03/Senen, kehadiran operasi pasar di tengah-tengah masyarakat saat ini sangat disambut antusias oleh masyarakat. Dikarenakan harga beras yang dijual jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang di pasaran, sehingga dapat meringankan ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dalam operasi pasar kali ini selain memasarkan beras, juga dipasarkan pula minyak goreng. Untuk beras dijual dengan harga Rp. 7.400,- per kg, sedangkan untuk minyak goreng dijual dengan harga RP. 12.000,- per kg.

Kami merasa terbantu dengan adanya operasi pasar ini, dan kami berharap kegiatan semacam ini agar dapat terus diadakan secara berkelanjutan, ungkap Susmiati salah seorang warga. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar