Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 Maret 2015

Olahraga Bersama Kodim 0501/JP dengan Kanwil Bea Cukai JP

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pus) Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha S.H. melaksanakan olah raga bersama dengan Kanwil Bea Cukai Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Kabid P2 Hatta Wardhana, di lapangan makodim 0501/JP BS, Kamis (12/03).

Kegiatan tersebut pertama kali dilaksanakan dan kedepannya kegiatan semacam ini akan melibatkan seluruh instansi yang ada di kawasan Pusat Pengelolaan Kawasan Kemayoran (PPKK). Kegiatan semacam ini merupakan ajang silahturahmi antara Kodim 0501/JP BS dengan Kanwil Bea Cukai Jakarta Pusat.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan kedua instansi dapat saling mengenal lebih dekat sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing. “Dengan kegiatan ini juga diharapkan akan terjalin hubungan kerja yang sinergi dan berkesinambungan di lapangan. Keduanya perlu kerjasama dalam hal penegakan hukum yang ada di wilayah Jakarta Pusat sesuai program-program pemerintah pusat“ Jelas Pasi Intel Kodim 0501/JP BS Kapten Inf Tatang S. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar