Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Maret 2015

Pangdam Jaya : “Ciptakan Situasi Kerja Yang Harmonis Di Makodam Jaya”

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) “Setiap prajurit harus selalu menjaga kesehatan dan stamina yang prima baik rohani maupun jasmani dengan cara tingkatkan latihan, perbanyak olah raga dan jaga pola makan. Senantiasa memelihara keharmonisan keluarga. Hentikan pelanggaran sekecil apapun manfaatkan energi untuk meraih prestasi. Selalu menjaga keselamatan dan keamanan dalam setiap kegiatan, karena aman adalah kunci keberhasilan dalam setiap kegiatan. Meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Selalu dekat dengan rakyat dan melaksanakan kegiatan bhakti TNI Bersama-sama dengan rakyat” Demikianlah penekanan yang disampaikan oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., dalam arahannya kepada seluruh Personel Kodam Jaya baik Prajurit maupun Pns Kodam Jaya, bertempat di lapangan Kartika Makodam Jaya. Senin (16/03).

Ditengah kesibukannya memimpin Kodam Jaya Pangdam Jaya berusaha untuk berdialog secara langsung dengan Personel Kodam Jaya dengan harapan untuk menimbulkan feedback secara langsung sehingga terciptanya komunikasi dua arah yang baik antaran Pimpinan dan anggota demi mendukung terlaksananya harmonisasi kerja yang baik. Kegiatan ini sangat sering dilaksanakan Pangdam Jaya ke satuan-satuan jajaran Kodam Jaya sebagai bentuk kepedulian dan perhatian seorang Pimpinan kepada para prajuritnya. 

Lebih lanjut Pangdam Jaya menekankan kepada seluruh anggota Kodam Jaya “Jadilah prajurit kebanggaan satuan yang memiliki prestasi dalam segala bidang, sehigga dapat menjadi motivator bagi rekan-rekanmu yang lain dan tingkatkan rasa kepedulian dan bersikaplah proaktif terhadap kondisi lingkungan disekitarmu. Sekali menyentuh Narkoba, tiada ampun dan hukumannya pecat” Tegas Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya berharap seluruh anggota Kodam Jaya harus bertanggung jawab terhadap apa yang telah diberikan dan diamanahkan negara kepada prajurit dan harus selalu meningkatkan kinerja. Dengan kata lain anggota Kodam Jaya harus terus menggali kemampuan yang dimiliki hingga personel Kodam Jaya dapat menjadi Profesional dalam bidang tugasnya masing-masing. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar