Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 Maret 2015

Pangdam Jaya Dukung Pembangunan Gimindo

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pus) Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, SE., meminta komunikasi dua arah yang baik sehingga bertemu kesepakatan yang baik untuk memecahkan masalah yang ada agar permasalahan tersebut dapat dihadapi dan diatasi bersama di Kodam Jaya, Terangnya saat bertemu dengan perwakilan dari Gereja Gimindo. Bertemat di Ruang Bina Yudha Makodam Jaya. Kamis (12/03).

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan lewat paparan kepada Perwakilan dari Gereja Gimindo karena Rencana akan di bangun dua gereja salah satunya gereja Gimindo. Bahkan Pangdam Jaya memerintahkan untuk membangun lebih cepat dengan dibantu anggota Kodam Jaya.

Turut hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan ini Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Arudji, Aslog Kasdam Jaya, Kazidam Jaya, Kakumdam Jaya, Kakudam Jaya dan Kapendam Jaya. Sementara perwakilan dari Gereja Gimindo diwakili oleh Pendeta Nontje Rondo Nuwa beserta perwakilan jemaat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar