Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 Maret 2015

Pangdam Jaya Lengkapi Gedung Fitness Kodam Jaya Dengan Fasilitas Spa

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pus) “Seperti diketahui, olahraga merupakan aktivitas yang mengandung banyak manfaat, di samping sarana memelihara kesehatan dan kebugaran, juga dalam rangka meraih prestasi. Kodam Jaya/Jayakarta sangat memahami arti penting olahraga, sehingga saya selalu memberikan keleluasaan dan mengharuskan prajurit dan PNS untuk memanfaatkan waktu dalam mengembangkan potensi yang dimiliki” Tegas Pangdam Jaya dalam acara Peletakan Batu Pertama Rehab Gedung Fitness Kodam Jaya/Jayakarta, Makodam Jaya. Kamis (12/03).

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana dan Direktur PT. Summarecon Tbk., beserta staf atas kehadiran dan telah memberikan dukungan penuh terhadap rencana penambahan sarana dan prasarana olahraga yang diperuntukkan bagi prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta.

Melalui Rehab Gedung Senam Kebugaran yang selama ini untuk fitness ditambahkan fungsinya untuk spa ini, diharapkan akan bermanfaat positif bagi upaya memelihara kesehatan, kesegaran dan kebugaran jasmani guna lebih mendukung peningkatan kinerja Prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta.

“Untuk itulah, saya berupaya melakukan pembenahan-pembenahan dan melengkapi satuan Jajaran termasuk di Makodam Jaya/Jayakarta, dengan sarana prasarana olahraga berikut fasilitas pendukung lainnya yang memadai. Tujuan pengadaan fasilitas spa yang memanfaatkan pengembangan Gedung Senam Kebugaran ini, agar dapat dipergunakan secara maksimal untuk prajurit juga PNS dalam rangka relaksasi setelah melakukan aktifitas fisik yang cukup berat” Terang Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya juga berpesan kepada pelaksana pembangunan, dibawah pengawasan dan pengendalian Zidam Jaya/Jayakarta agar melakukan pembangunan sesuai maket yang ada serta memperhatikan standar kualitas spesifikasi bangunan, mengingat proses pengerjaan yang baik akan menentukan derajat fungsi dan ketahanan bangunan ke depan. Pangdam Jaya juga mengajak para Pejabat Kodam Jaya/Jayakarta, untuk ikut membantu mengawasi, agar pembangunan ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar