Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Maret 2015

PEMBEKALAN KOMANDAN PASMAR-1 KEPADA PRAJURIT YANG TERGABUNG DALAM LATIHAN PPRC TNI 2015

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Kasirun Situmorang memberikan pembekalan kepada prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam latihan PPRC TNI 2015, di Bapra Edianto Brigif-1 Mar Gedangan Sidoarjo, Rabu (18/03/2015).

Sebelum memberikan pembekalan kepada seluruh prajurit Pasmar-1 yang tergabung dalam latihan PPRC TNI 2015, Komandan Pasmar-1 terlebih dahulu menerima paparan kesiapan pelaksanaan latihan PPRC TNI 2015 dari Danyonif-3 Mar Mayor Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan S.E selaku Danlatmar di Loungeroom Yonif-3 Mar.

Dalam pembekalannya Komandan Pasmar-1 menyampaikan, saya sangat yakin dan percaya kepada seluruh Prajurit Pasmar-1 yang tergabung dalam latihan PPRC TNI 2015 ini bisa berbuat yang terbaik bagi Marinir pada umumnya, Pasmar-1 pada khususnya.

Dengan adanya latihan PPRC TNI 2015 ini diharapkan dapat lebih mengasah kemampuan prajurit Marinir sebagai Pasukan Pendarat Amfibi sehingga akan lebih meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam melaksanakan penugasan yang akan datang.

Diakhir pembekalan, Komandan Pasmar-1 berharap agar seluruh prajurit benar-benar siap untuk melaksanakan latihan dan selalu waspada dalam setiap mengambil tindakan pada materi latihan, laksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur latihan untuk meminimalisir terjadinya kerugian baik personel maupun material (Zero Accident), seluruh personel harus mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya sehingga pada saat melaksanakan latihan nantinya akan mendapatkan hasil yang maksimal dan sebagai pembelajaran dalam operasi penugasan nantinya.

Hadir dalam kegiatan pembekalan tersebut para Asisten Danpasmar-1, Dankolak/Satlak Pasmar-1, para pejabat teras di jajaran Pasmar-1. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar