Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 21 Maret 2015

Pemeriksaan Papsmear Persit KCK PD Jaya

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Dalam rangka menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kesehatan keluarga khususnya untuk kaum perempuan, dan berkaca pada realita yang memprihatinkan bahwa semakin banyak wanita yang mengalami kematian akibat kanker serviks, maka Persit KCK PD Jaya mengadakan pemeriksaan Papsmear dalam rangka HUT Persit KCK Ke-69. Kamis (19/03).

Tujuan dari papsmear adalah untuk mendeteksi atau mengetahui adanya atau gejala gejala atau ditemukan selsel kanker, sehingga dapat diketahui apabila terdapat gejala maka penanganan dalam permasalahan kanker servik atau kanker mulut rahim dapat segera ditangani.

Kegiatan Papsmear ini terselenggara atas kerjasama Persit KCK PD Jaya dengan BPJS adapun jumlah total peserta sebanyak 166 orang peserta. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Minurlin Agus Sutomo kepada segenap Pengurus dan anggota Persit KCK PD Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar