Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Maret 2015

Pendampingan Kelompok Tani Kodim 0509/Kabupaten Bekasi

KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Selain Program Normalisasi Ciliwung, saat ini Kodam Jaya/Jayakarta juga memfokuskan kegiatan pada penggarapan lahan tidur guna memenuhi swasembada pangan. Kali ini Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi dipimpin oleh Wadanramil 01/Tambun Kapten Arm Agus melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian di desa Sriamur Tambun Utara, Rabu (11/03).

Dalam pendampingan tersebut Kapten Arm Agus memberikan motivasi kepada kelompok petani danmemberikan bantuan pupuk untuk batang dan daun agar tanaman padi cepat tumbuh dengan subur, masyarakat Tani merasakan manfaat luar biasa atas bantuan dari Koramil 01/Tambun.

Lebih lanjut rekan kelompok tani berharap bantuan yang diberikan dapat diteruskan sampai saatnya panen nantinya, mudah2an harapan masyarakat tani Tambun dapat terwujud dan Swasembada pangan nasional dengan serbuan Teritorial TNI AD dan tercapai. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar