Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Maret 2015

PISAH SAMBUT DANDIM 0812/LAMONGAN

KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Pergantian pejabat dalam suatu kesatuan TNI adalah hal yang lazim dan biasa terjadi, dan  merupakan salah satu bentuk dalam  pembinaan satuan, dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja satuan dan sekaligus bertujuan untuk memberikan pengalaman penugasan dan penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan dan personel satuan, dan dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka pengoptimalan pencapaian  tugas pokok satuan, demi kebesaran TNI-AD.

Untuk memupuk jiwa korsa satuan, Kodim 0812/Lamongan sejak pukul 14.00 wib menggelar acara tradisi penyambutan Dandim baru, dimana dalam tradisi penyambutan tersebut Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo. S,Sos selaku Dandim 0812 baru beserta keluarga harus berjalan melewati barisan Pedang Pora para Perwira, kemudian disambut oleh Letkol Arm Aries Fachrurrozie. S,Sos beserta keluarga selaku Pelaksana Harian Dandim 0812 Lamongan dan para Anggota Kodim 0812 Lamongan, selanjutnya dilaksanakan acara  Pamit – Kenal. 

Berpamitan Letkol Arm Aries Fachrurrozie. S,Sos selaku Pelaksana Harian. Dandim 0812 Lamongan dan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim 0812 Lamongan, Aries juga menyampaikan amanah Danrem 082/CPYJ kepada Dandim 0812/ Lamongan, agar berbuat yang terbaik pada jabatanya dan menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan jujur, tulus dan ikhlas, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim yang telah membantu pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai pelaksana harian Komandan Kodim 0812/ Lamongan.

Sementara Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo. S,Sos mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Aries Fachrurrozie. S,Sos atas pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai pelaksana harian  Dandim 0812/ Lamongan dengan baik, juga di sampaikan kepada seluruh anggota agar selalu siap dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan masing-masing, terutama dalam pelaksanakan Serbuan Teritorial dalam meningkatkan Swasembada Pangan,  Wawasan Kebangsaan  , dan tugas  membantu Pemda guna mensukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional di wilayah Kabupaten Lamongan serta upaya memantapkan stabilitas keamanan yang konduksif sebagai salah satu wujud kinerja Kodim dengan Pemda dan Masyarakat.

Acara pamit kenal berlangsung dengan khidmat, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari perwakilan Perwira Staf oleh Kasdim Mayor Inf Bambang dan dari perwakilan Danramil oleh Kapten Arm Heri Sugianto kepada Letkol Arm Aries  Fachrurrozie,  dan acara yang dimeriahkan dengan hiburan Elektone tersebut  berakhir dengan lancar dan tertib. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar