Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 21 Maret 2015

Prajurit Korem 081/DSJ Terima Sosialisasi Program ASABRI

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utma menerima Tim sosialisasi Direktur Operasi PT Asabri (Persero) Jakarta dan dilanjutkan Sosialisasi Asabri, yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 081/DSJ beserta jajarannya bertempat di Aula Makorem 081 Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (19/3).

Acara tersebut dihadri, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, Direktur Operasi PT ASABRI beserta Tim Sosialisasi, Kepala ASABRI Cab.Pembantu Madiun, Mitra kerja dari Bank BRI, BTPN dan BUKOPIN, Dandim 0803/Madiun, Para Kasi Korem, Para Dan/Ka Satdisjan Wil. Madiun, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Korem 081/DSJ, perwakilan Kodim jajaran Korem, Satdisjan dan Yonif 511/DY

Dalam sambutanya Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama, mengucapkan Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Sosialisasi dari Direktur Operasi PT. Asabri (Persero) Jakarta beserta Tim Sosialisasinya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 081/DSJ dan Jajarannya dapat memahami dan mengerti hak serta kewajiban sebagai peserta Asabri, sehingga dapat melaksanakan purna tugas dengan tidak ada kendala masalah pensiun serta mekanisme apa yang harus ditempuh apabila ingin mengurus hak-hak tersebut, serta berkas-berkas administrasi apa saja yang harus dilengkapi dan disiapkan guna kelancaran prosesnya.Tegas Danrem.

Lebih lanjut Danren menghimbau kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan kesempatan baik ini guna menyimak sekaligus bertanya apa saja yang mungkin pernah, didengar atau dihadapi terkait dengan hak dan kewajiban yang akan diterima selaku peserta PT Asabri(Persero) ini, dan kepada PT ASABRI dapat merealisasikan unsur pelayanan ASABRI “5T” (Tepat waktu, Tepat orang, Tepat jumlah, Tepat alamat, dan Tertib Administrasi) dan prinsip “4S” (Senyum, Salam, Sapa, Sabar)sesuai dengan motto ASABRI “Sahabat di Hari Tua Membuat Anda Tenang Bekerja. Pinta Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Dirut PT. ASABRI (Persero) Bapak Adiyatmika, S.E menyampaikan tentang tugas Asabri maupun pembayaran manfaat asuransi, serta dijelaskan pula 9 Program Manfaat Santunan Asuransi dari mulai mendapatkan haknya pada saat purna tugas, kecelakaan dalam tugas bahkan sampai meninggal dalam tugas.

Sosialisasi ini merupakan bentuk dari tanggung jawab PT. ASABRI (Persero) terhadap para pesertanya, sebagai upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, pengurusan pensiun dan program-program kerja PT. ASABRI.

Acara diakhiri dengan sisi tanya jawab dan beberapa pertanyaan dapat terjawab secara langsung, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Dirut ASABRI maupun dari Komandan Korem 081/DSJ.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar