Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Maret 2015

SATFIB KOARMATIM LAUNCHING AMPHIBIOUS CYCLING CLUB

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Satuan Kapal Amphibi Koarmatim (Satfibarmatim) melaksanakan launching Amphibious Cycling Club (ACC) bertempat di Lapangan Apel Satfib Koarmatim Ujung, Surabaya, Selasa (10/3).

Launching Amphibious Cycling Club ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asintel Pangarmatim Kolonel Laut (E) Yanuar Handwiono didampingi Komandan Satfib Koarmatim Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto selaku ketua ACC.

Launching ACC tersebut merupakan rangkaian Family Gathering yang dilaksanakan keluarga besar Satfib Koarmatim. Kegiatan tersebut dimulai dengan fun bike yang diikuti lebih dari 250 orang prajurit Satfib dan keluarganya dengan mengambil start di Taman Bungkul Surabaya untuk finish di Lapangan Apel Satfib Koarmatim. Peserta fun bike diberangkatkan pukul 05.30 WIB dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Asintel Pangarmatim setelah sebelumnya dilaksanakan pemanasan.

Sesampainya di Lapangan Apel Satfib Koarmatim yang merupakan titik finish, dilaksanakan pendinginan dan pelaksanaan launching ACC, kemudian dilanjutkan pembagian doorprice dan ramah tamah yang dihadiri lebih dari 2000 orang yang terdiri prajurit Satfib Koarmatim dan keluarganya serta pengurus dan anggota Jalasenastri cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada Timur.

“Rencananya fun bike yang tergabung dalam Amphibious Cycling Club ini akan dilaksanakan setiap bulan. Untuk itu, diharapkan seluruh prajurit Koarmatim bisa bergabung dalam kegiatan ini. Sehingga setiap kegiatan Amphibious Cycling Club ini berlangsung marak,” kata Ketua ACC.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat teras Koarmatim diantaranya, Kepala Staf Guspurla Koarmatim, Asintel pangarmatim, Asops Pangarmatim, para Kasatker Mako Koarmatim dan para Komandan KRI yang berada di Pangkalan Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar