Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Maret 2015

TRADISI LEPAS SAMBUT KARUMKITAL DR. RAMELAN

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selama kurang lebih lima bulan mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Sulantari, Sp. THT-KL, pada Senin (9/3/15) resmi menyerahkan tugas sebagai Karumkital Dr. Ramelan kepada pejabat baru Kolonel laut (K) dr. I Dewa Gede Nalendra DI, Sp. B., Sp. BTKV (K) untuk selanjutnya mengemban tugas sebagai Pati Mabesal. Tradisi Pisah Sambut Karumkital Dr. Ramelan ini merupakan acara penutup dalam rangkaian Sertijab Karumkital Dr. Ramelan Surabaya.

Pada sambutanya Pejabat lama Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Sulantari, Sp. THT-KL menyampaikan “ Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Rumkital Dr. Ramelan yang saling bahu membahu mewujudkan Rumkital Dr. Ramelan yang menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Tanpa dukungan semua anggota, saya tidak akan mungkin bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan di rumah sakit ini berhasil dengan baik”.

Laksamana Pertama TNI dr. Sulantari, Sp. THT-KL selaku pribadi dan atas nama keluarga memohon maaf, kiranya selama menjabat sebagai Karumkital Dr. Ramelan ada kesalahan perkataan atau perbuatan kepada semua anggota keluarga besar Rumkital Dr. Ramelan. Semua yang saya lakukan agar memotivasi semua anggota dari bagian manapun di rumah sakit ini untuk terus meningkatkan, menumbuhkan kreatifitas dan kinerja yang terbaik demi kemajuan Rumkital Dr. Ramelan yang kita cintai ini.

Pada kesempatan ini, Karumkital Dr. Ramelan baru Kolonel laut (K) dr. I Dewa Gede Nalendra DI, Sp. B., Sp. BTKV (K) atas nama pribadi dan jajaran Rumkital Dr. Ramelan mengucapkan “ Terima kasih dan Penghargaan” kepada Laksamana Pertama TNI dr. Sulantari, Sp. THT-KL atas dedikasi yang telah diberikan kepada Rumkital Dr. Ramelan. Dan selaku pejabat baru akan meneruskan program kerja yang telah digariskan oleh pejabat lama, dan kita semua harus memiliki tekad untuk meningkatkannya.

Rangkaian acara lepas sambut diantaranya pemberian cinderamata kepada Karumkital Dr. Ramelan lama dilanjutkan ramah tamah yang diselingi hiburan tari dari mahasiswa STIKES Hang Tuah dan Tarian Cha-cha dari Yanus Dansa, kulintang Pamen dan PNS, serta penampilan 3G band Rumkital Dr. Ramelan.

Diakhir acara pelepasan mantan Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Sulantari, Sp. THT-KL, dilakukan penyerahan miniature kemudi kapal sebagai symbol penyerahan kepemimpinan dari mantan Karumkit kepada Karumkit baru dilanjutkan dengan penggalungan bunga dari Ibu Karumkit baru kepada Laksamana Pertama TNI dr. Sulantari, Sp. THT-KL . Seluruh anggota Rumkital Dr. Ramelan membentuk jajar barisan menuju pintu Loby Rumkital Dr. Ramelan memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru yang berjalan beriringan, dan dilanjutkan penyambutan Karumkital baru beserta Ibu.

Turut hadir dalam acara pisah sambut Karumkital Dr. Ramelan, Wakabin Rumkital Dr. Ramelan Kolonel Laut (K) drg. Bambang Sucahyo, Sp. Ort., Wakamed Rumkital Dr. Ramelan Kolonel laut (K) dr. Tony E. Parengkuan, Sp. JP. Kapokli, Kalakesla, Para Kadep dan Kasubdep Rumkital Dr. Ramelan, Para Kafaskes TNI AL wilayah Surabaya, Para Kabag, Kasi Supervisi, Kapoli, Karuangan Rumkital Dr. Ramelan, serta para tamu undangan.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar