Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 21 Maret 2015

Uji Terampil Perorangan Prajurit Korem 052/Wijayakrama

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Prajurit Korem 052/Wijayakrama melaksanakan Uji Terampil Perorangan TA. 2015 di Lapangan Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang, Kamis (19/3).

Latihan UTP merupakan program kerja dari Komando Atas serta  lanjutan dari latihan perorangan yang mengacu pada BPUP 2-7, dengan tujuan untuk mengukur sampai dimana kemampuan perorangan sesuai dengan tingkat kecakapannya masing-masing.

UTP yang dilaksanakan bukan merupakan kegiatan rutinitas, melainkan  dimaksudkan sebagai upaya untuk menjaga kemampuan dasar prajurit sesuai kelompok kecakapannya, serta untuk mempertajam naluri prajurit yang profesional.

Dalam UTP kali ini dipimpin langsung oleh Dankima Korem 052/Wkr Kapten Inf Trisnoto dan materi yang diujikan meliputi taktik dasar tempur, Ilmu Medan, Pengetahuan Senjata ringan dan pengetahuan ranjau serta 5 Kemampuan Ter. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar