Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Maret 2015

WADANRAMIL 06/CEMPAKA PUTIH MENJADI IRUP DI MAN 3 JAKARTA

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Bertempat di halaman MAN 3 Jakarta, Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Saliman menjadi Irup pada pelaksanaan upacara bendera, Rabu (18/03).

Kegiatan upacara bendera tersebut diikuti oleh segenap guru dan murid dari MAN 3 Jakarta, serta perwakilan Babinsa dari Koramil 06/Cempaka Putih.

Dalam amanatnya, Wadanramil menghimbau kepada para siswa-siswi MAN 3 Jakarta agar mempunyai jiwa patriotisme dan semangat bela negara, serta mampu menjadi generasi muda yang berkepribadian Pancasila, sehingga nantinya akan mampu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Dengan kemajuan teknologi dan internet sekarang ini, diharapkan sebagai generasi muda mampu untuk untuk mengambil dampak positifnya dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang bersifat negatif”, jelas Wadanramil.

Di akhir amanatnya, Wadanramil menjelaskan bahwa kegiatan upacara bendera semacam ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di sekolah-sekolah, dengan harapan dapat mendekatkan citra TNI di kalangan generasi muda dan guna menumbuhkembangkan semangat bela negara di kalangan generasi muda. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar