Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Maret 2016

Crown Group Tawarkan Bar Bergaya Mewah di Parramata-Sidney

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebuah Coctail bar yang terletak di puncak menara dengan pemandangan  kota sidney akan menjadikan bar tertinggi di Parramatta,terletak lebih dari 100 meter diatas permukaan tanah di puncak V by Crown Group senilai Rp.3 triliun sky bar akan menawarkan pemandangan spektakuler dari Blue Montains, Sydney CBD  dan Sydney Harbour Bridge.

Direncanakan di buka untuk umum di musim panas Tahun 2017,Sky Bar yang memiliki luas 275 Meter persegi dengan akses lift dan disertai area teras out door seluas 90 meter dengan dinding kaca yang menakjubkan yang membentuk latar belakang yang unik belakang service area akan mengambil keuntungan dari posisi tinggi bar.

Menurut Roy Marcellus selaku Direktur of sales and marketing Crown Group yang di wakili oleh Bagus Sukmana General Maneger of Strategi dan Corporate Communications mengatakan Sky Bar di V by Crown Group akan memiliki pandangan yang terbaik di Parramatta.

" Tenaga kerja dan penduduk Parramatta ini telah meningkat, sehingga lebih banyak tingkatan eksekutif untuk mencari tempat bersantai dan menikmati pemandangan.ada permintaan bezar untuk bar seperti di Parramatta yang menawarkan gaya mewah dalam suasana yang santai."ujarnya di Surabaya.selasa ( 15/3/2016)

Dirancang oleh arsitektur berbasis Sydney,Allen Jack + Cottie dan Koichi Takada Architect,V by Crown Group meliputi koleksi mewah bergaya suite,tampilan arkeologi state of the art dan area makan ditempat terbuka bergaya Alfresco dan Piazza ritel di permukaan tanah.

Pengembangan 590 unit - Apartemen dijadwalkan selesai untuk tahap pertama pada bulan desember. Tanggal pembukaan resmi u tuk Bar Top - Level akan diumumkan akhir tahun ini.sejumlah unit terbatas apartemen di V by Crown Group sekarang tersedia untuk dimiliki. (Adji)

0 komentar:

Posting Komentar