Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Maret 2016

Karya Bakti Koramil 04/Bojong Gede Dengan Warga Desa Ragajaya

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam pelaksanaan pembinaan teritorial yang diwujudkan dengan program Kaya Bakti TNI pada dasarnya bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang dilakukan sesuai kewenangan dan peraturan perundangan-undangan dengan melalui operasi Bhakti TNI Karya Bhakti TNI tersebut diarahkan untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI rakyat.

sebagai salah satu bagian dari program bakti TNI dilaksanakan oleh satuan komando kewilayahan Koramil 04/Bojong gede dengan tetap memperhatikan kemampuan Satuan dan kondisi masyarakat serta memiliki objek kegiatan yang dirasakan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat disekitar.

Anggota  Koramil 04/Bojong gede Dpp. Danposramil 04/BG Peltu Jumari  melaksanakan Karya bakti pembersihan selokan di Kp. Sawah RT 01/01 Desa Ragajaya.  Pers Ramil 04/BG bersama Tokoh Masyarakat dan warga sekitar bersama-sama membersihkan selokan kanan kiri jalan yg menutup saluran air.

Hadir dlm kesempatan tersebut Bp. Saprudin  Encum Ketua RW 01, Bp. Juanda Ketua RT 01 Desa Ragajaya, Tomas/Toga Bp. H. Mahyudin serta warga sekitar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar