Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Maret 2016

Kasdam Jaya menghadiri RAT Primkop Kartika Jayakarta Tahun Buku 2015

KABARPROGRESIF.COM  : (Jak Timur) Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwododo menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Anggaran Tahun (RAT) Pusat Koperasi Kartika Jayakarta Tahun Buku 2015, bertempat di AULA Dr. Moch Hatta Puskop Kartika Jayakarta, Kp Rambutan Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Kasdam Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum kekuasaan tertinggi ditatanan kehidupan perkoperasian, sebagai penentu dan diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus koperasi.

Diharapakan Melalui forum ini setiap anggota, mempunyai hak yang sama untuk memberikan kontribusi masukan terhadap kinerja pengurus sesuai yang tertuang dalam Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja atau RAPB Tahun buku 2015.Tegas Kasdam Jaya

Pengembangan koperasi mencerminkan nilai dan prinsip perkoperasian yaitu sebagai wadah usaha bersama yang tangguh, mandiri dan profesional untuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan para anggota. Dan Hasil dari Evaluasi diharapkan dapat menjadi pedoman dalam merumus Program dan kebijakan koperasi untuk tahun buku yang akan datang.

Dalam acara ini juga Dihadiri Oleh Ketua umum Koperasi Kartika, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan DKI Jakarta , Aspers Kasdam Jaya,Kabalak DamJaya, Undangan Pembina dan pengurus Primer Koperasi Jajaran Pusat Koperasi Kartika Jayakarta. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar