Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Maret 2016

Koramil 03/Mojoroto bersama Satpol PP Kota Kediri Tertibkan Sejumlah Warung di Kawasan Gunung Klotok Kota Kediri

KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Penertiban terhadap sejumlah warung di kawasan Gunung Klotok Kota Kediri, dilakukan Satpol PP Kota Kediri bersama Koramil 03/Mojoroto sejak kemarin. Penertiban itu sendiri lebih mengutamakan status kepemilikan tanah dan alih fungsi tanah yang dikaitkan atau diduga digunakan transaksi asusila, Rabu (16/03/2016).

"Berdasarkan laporan warga, di tempat ini, sering dilakukan transaksi asusila. Apalagi tanah yang ditempati, berstatus tanah milik negara," kata Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri ,Nur Khamid.

"Tetapi tidak semua warung kita bersihkan, karena sebagian sama sekali tidak ditemui indikasi dijadikan transaksi asusila," kata Nur Khamid.

Koramil Mojoroto sendiri, dilibatkan dalam pembongkaran beberapa warung yang berada sepanjang jalan lereng Gunung Klotok ,selama 2 hari. Sedangkan penertiban itu ,telah diberitahukan seminggu sebelumnya kepada pemilik warung.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar