Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Maret 2016

Penerimaan Warga Baru Yonif Mekanis 203/AK

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Yonif Mekanis 203/AK menggelar tradisi penerimaan anggota baru. Kegiatan ini merupakan tradisi wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit yang baru. Selasa (15/3).

Dalam sambutannya Danyon Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan mengucapkan selamat datang di Bataliyon Mekanis 203/Arya Kamuning dengan harapan kehadiran personel baru ini akan memberikan nuansa dan semangat yang baru pada setiap bidang tugas yang akan dilaksanakan di masing-masing Bataliyon , acara tradisi ini dimaksudkan pula untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan diantara kita semua sehingga kedepan Yonif Mekanis 203/AK semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal.

Beberapa nasehat bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tradisi satuan penerimaan warga baru ini semata-mata agar lebih mengenal, mencintai dan mempunyai rasa memiliki serta dapat menjadi Prajurit yang disegani, dicintai masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam segala bidang dikaitkan dengan program dari komando atas yang begitu padat sehingga para Prajurit ini dapat mengaplikasikan ilmunya langsung dilapangan.

Selain itu, dengan penuh antusias, semangat selama menjalani tradisi satuan personel baru telah diberikan pembekalan tentang materi-materi yang sudah ia dapat dipendidikan , sehingga bekal pengetahuan yang diperoleh dapat dikembangkan dan diaplikasikan dalam tugas di lapangan dengan sebaik-baiknya. Personel baru yang nantinya sebagai pelaksana di lapangan dituntut mampu menguasai, sekaligus peka dan mampu mendeteksi secara dini setiap permasalahan yang akan terjadi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar