Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 13 Mei 2016

KORAMIL 01/MENTENG LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Guna menjalin silahturahmi dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah Menteng Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS selenggarakan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) dengan komponen masyarakat, bertempat di Aula Kecamatan Menteng, Jalan Pegangsaan Barat No.14, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/16).

Komsos yang diselenggarakan ini selain untuk menjalin silahturahmi, juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan segenap komponen masyarakat di wilayah Menteng dan terciptanyan Kemanunggalan TNI-Rakyat, ungkap Danramil 01/Menteng Mayor Arh Ali Akbar.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Danramil menyampaikan materi tentang Proxy War, serta materi pengetahuan.tentang Radikalisme dan Terorisme.

Di akhir kegiatan, Danramil mengajak dan mengimbau agar seluruh masyarakat di wilayah Menteng untuk bersatu dan merapatkan barisan guna mencegah masuknya faham komunis maupun radikal lainnya yang belakangan ini marak terjadi di berbagai daerah. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar