Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 13 Mei 2016

KORAMIL 03/SENEN LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KBT



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Demi menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan RAK (ruang, alat dan kondisi) Juang yang tangguh di wilayah, Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) dengan Keluarga Besar TNI, bertempat di Makoramil 03/Senen, Jl. Stasiun Senen Lama No.5 Kel. Senen, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/16).

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut antara lain anggota PPM, Mitra Karib, Tokoh Pemuda dan Ketua RW di wilayah Kec. Senen.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI tersebut adalah untuk menjalin, mempererat silahturahmi dan hubungan yang harmonis antara anggota Koramil 03/Senen dengan Keluarga Besar TNI di wilayah Senen, ungkap Wadanramil 03/Senen Kapten Arh Saryono.

Dalam sambutannya Wadanramil mengharapkan agar Keluarga Besar TNI nantinya  dapat membantu atau berkontribusi dalam mendukung setiap kegiatan Binter di wilayah Koramil 03/Senen.

Pada kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI tersebut Wadanramil memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan bela negara. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar