Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 17 Juni 2016

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR LANAL DENPASAR



KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Bertempat dilapangan Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto melaksanakan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Bambang Trijanto serta seluruh Keluarga Besar Lanal Denpasar, kemarin.

Danlanal Denpasar menyampaikan, acara buka puasa bersama bertujuan sebagai sarana mempererat tali silaturrahmi keluarga besar Lanal Denpasar serta menumbuhkan rasa saling menghormati antar sesama umat beragama dan berbagi kepada sesama dalam rangka peningkatan iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan itu pula Danlanal Denpasar beserta keluarga sekaligus mohon pamit kepada seluruh keluarga besar Lanal Denpasar karena akan berakhirnya masa tugas sebagai Danlanal Denpasar yang akan segera diserahterimakan di Surabaya.

Danlanal mengapresiasi dan ucapan terima kasih mendalam kepada seluruh perwira dan anggota Lanal Denpasar yang selama ini telah membantu hingga tercapainya kelancaran pelaksanaan tugas di Lanal Denpasar, serta meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama menjabat sebagai Komandan Lanal Denpasar.

Acara buka puasa bersama diawali dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Qur’an dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan siraman rohani (tausiyah) sebelum berbuka, yang disampaikan oleh Ustadz Ramiyanto, sekaligus membacakan doa. Usai melaksanakan buka bersama, dilanjutkan dengan Shalat Maghrib, Shalat Isya, dan Shalat Tarawih Berjamaah di Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar bagi warga muslim Lanal Denpasar. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar