Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Juli 2016

Dandim 0504 JS Terima Kasih Kepada Prajuritnya Telah Bertugas Dengan Baik



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Sebanyak 505 orang warga Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS), baik prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan bahkan ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) dengan membawa anak, terlihat ceria ketika mengikuti acara halal bihalal Dandim 0504/JS dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Koorcab Rem 051 PD Jaya dengan prajurit, PNS dan Persit 0504/JS di lapangan upacara Makodim 0504/JS, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jum’at (15/7/16).

Meski sempat tertunda hari pelaksanaannya karena dinamika kegiatan kewilayahan yang padat, halal bihalal yang dimulai sekira pukul 08:00 hingga 11:00 itu berlangsung cukup meriah dan dalam suasana penuh keakraban.

Acara halal bihalal tersebut diawali salaman bermaaf-maafan antara Komandan Kodim (Dandim) 0504/JS Letkol Inf Ade Rony Wijaya yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Ade Rony Wijaya dengan warga Kodim 0504/JS yang telah berbaris rapi antri untuk bersalaman dengan dengan orang No.1 di Kodim tersebut.

Dandim 0504/JS Letkol Inf Ade Rony Wijaya menyampaikan terima kasih dengan prajuritnya yang tidak melakukan pelanggaran dalam melakukan tugas kedinasan, dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Menurut Letkol Inf Ade Rony Wijaya yang baru dua bulan menjabat sebagai Dandim 0504/JS ini, dalam pembinaan teritorial bersma Tiga Pilar Kota Jakarta Selatan yaitu Kodim 0504/JS, Polres Jakarta Selatan (Jaksel) dan Pemerintah Kota (Jaksel) dalam kerja samanya berjalan dengan baik, khususnya untuk mengatasi masalah sosial di wilayah Jaksel.

“Kita juga selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian apabila ada insiden atau kejadian, seperti ada penertiban dan lainnya, dengan selalu berkoordinasi, untuk mengantisipasi yang tidak diinginkan,” terang Letkol Inf Ade Rony Wijaya.

Ia mencontohkan, pada saat pelaksanaan malam takbiran, Tiga Pilar Kota Jakarta Selatan (Jaksel) melaksanakan apel, dan juga meninjau lokasi-lokasi yang dianggap rawan.

Terkait pengamanan arus mudik dan arus balik kata Letkol Inf Ade Rony Wijaya, Kodim 0504/JS bersama dengan Polres Jaksel dan Dinas Perhubungan (Dishub) Jaksel, memberikan perhatian khusus terhadap Terminal Lebak Bulus untuk mengamankan dan memonitor arus mudik dan arus balik.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar