Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 08 Agustus 2016

Komandan lantamal V Hadiri Peringatan Hari Jadi RSAL Dr. Ramelan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.A.P menghadiri acara peringatan Hari Jadi ke-66 Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Ramelan Surabaya yang digelar di lapangan apel RSAL dr. Ramelan, Surabaya, Senin (8/8).

Hari jadi atau HUT rumah sakit terbesar milik TNI AL ini, diikuti sedikitnya enam Batalyon upacara yang dipimpin Komandan Upacara Letkol Laut (K) dr. Frans OHP. SpoG yang sehari-hari menjabat sebagai Kadep Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) RSAL dr. Ramelan.

Dalam upacara peringatan HUT RSAL. Dr. Ramelan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksamana Mada TNI Karma Suta.

Hadir pada acara tersebut Wagub Jatim Drs. Saefullah Yusuf, Komandan Kobangdikal, Komandan Lantamal V, Komandan Puspenerbal, Wagub AAL, Komandan Komandan Kodikopsla, Kasgartap III Surabaya, Karumkital dr. Ramelan dan undangan lainnya.

Usai Upacara dilanjutkan dengan Demo Triatikal yang di perankan oleh anggota RSAL dengan tema “RSAL dr. Ramelan dulu dan Sekarang”. Selain itu acara juga di meriahkan dengan kedatangan team Goes Jakarta –Surabaya yang berjumlah 28 orang dengan misi Kampanye Anti Narkoba. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar