Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 09 Agustus 2016

Tim Verifikasi Kota Sehat Tingkat Profinsi Jawa Timur Tinjau Wilayah Manguharjo Kota Madiun



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Peltu Greni H.S. Komandan Pos Manguharjo jajaran Kodim 0803/Madiun bersama 8 orang Babinsa Melaksanakan pemantauan kegiatan Tim Verifikasi Kota Sehat Tingkat Profinsi Jawa Timur Di wilayah Koramil Pos 0803 / 18 Manguharjo Kota Madiun bersama Drs Apri Triyudianto beserta 3 orang di dampinggi Camat Manguharjo Hidayat S.E. , Selasa(9/8/16)  

Tim Verifikasi Kota Sehat Tingkat Profinsi Jawa Timur tiba di Kelurahan  Nambangan Kidul Kecamatan Manguharjo Kota Madiun pada pukul  08.30 WIB.  di sambut oleh  Kepala Kelurahan dan melaksanakan pengecekan di Kantor PKK. Dilanjutkan  pengecekan Di SDN. 03 Nambngan Kidul didampingi  Kepala Sekolah menunuju Ruang UKS.

Tempat-tempat lain yang di tinjau antara lain  Melaksanakan peninjauan di Jl Puter Pos Kesehatan Kel.Nambangan Kidul,  peninjauan di Jl Malio. Pos Yandu Lansia di sambut oleh Ketua Ibu Sugiarti. Di  SMPN. 3. Jl Kartini. Di sambut oleh Kepala Sekolah. Peninjauan lingkungan dan Ruang UKS. Kantor Kecamatan Manguharjo.di sambut oleh Camat Manguharjo. Peninjauan di Kelurahan Ngegong di SMAN 3  Jl. Reng Roud Barat di dampingi Kepala Sekolah meninjau di ruang UKS.   Kegiatan terakhir Di Kelurahan Sogaten meninjau pembuatan Kripek Tempe di rumah Ibu Ririn Jl. Mondoguno. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar