Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 September 2016

Sennheiser Perkenalkan Produk Headphone Baru HE-1



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Perusahaan Sennheiser Electronic Audio mulai memperkenalkan produk headphone terbaru yaitu Senhnheiser HE 1. Vice President, sales and marketing, Martin Law, menambahkan headphone ini mengubah musik dari sesuatu yang anda dengarkan, menjadi sesuatu yang anda rasakan.

Sennheiser HE 1 adalah headphone elektronik pertama dengan amplifier cool class a mosfet bertegangan tinggi yang terigentrasi di dalam ear cups.

Spesifikasi lainya, diafragma dilapisi platinum sebesar 2-4 Mikrometer ditambah 99,9 % kabel OFC berlapis perak yang digunakan untuk daya hantar listrik yang optimal.


Dua model saat menggunakan HE1 Keuntungan dari amplifier tabung dan amplifier transitor yang hadir dalam sennheiser HE 1. berkat de sirkuit yang telah dipatenkan.

Desain yang istimewa menyatakan bentuk dan fungsi. Amplifier terletak di dalam rumahan yang terbuat dari gelas dan marmer carrara yang kokoh.

”Memerlukan waktu 10 tahun untuk research headphone Sennheiser HE 1 ini. Kita utamakan teknologi dan kualitas yang terbaik,” kata  Vice President, Sales and Marketing, Martin Low.Kamis (1/9/2016)

Dengan bergaransi 2 tahun stock Sennheiser HE 1 ini tersedia sekitar 200 unit setiap tahun. Dimana produk tersebut adalah produk best of the best in user.

Dan untuk saat ini Martin Low telah beetanggung jawab dalam memperkuat posisi premium dan mendorong pertumbuhan bisnis di 19 pasar yang dimiliki oleh Sennheiser

Martin Low yang juga sebagai pemimpin bisnis dengan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun mulai menjabat sebagai bisnis komersial termasuk penjualan, pemasaran  hingga managemen kini  menjadikan sennheiser akan lebih berkembang di Asia.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar