Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat Bs Raih Medali Perak Dan Perunggu Pada Pon XIX/2016 Jawa Barat



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Penutupan PON XIX/2016 Jawa Barat yang telah berakhir beberapa hari lalu, meninggalkan kebanggaan bagi anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Darmawan yang berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam cabang olah raga menembak pada kelas Team 25 m Center Fire Pistol Men dan kelas Team 25 m Rapid Fire Pistol Men, Sabtu (01/10/16).

Apa yang kami raih ini, merupakan hasil kerja keras dari kami kontingen menembak Tim PON DKI Jakarta yang senantiasa berlatih secara intensif selama berbulan-bulan tanpa mengenal lelah, ungkap Darmawan.

“Selain, itu apa yang saya persembahkan ini berkat dukungan dan support dari Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni beserta seluruh anggota yang senantiasa membimbing dan memberikan kesempatan bagi saya untuk melaksanakan TC menembak di Kodam Jaya, sehingga kemampuan saya dapat selalu terasah”, tegas Darmawan.

Prestasi pada PON kali ini, berhasil memperbaiki raihan saya pada PON XIX/2012 di Riau yang cuma berhasil meraih satu medali perak di kelas menembak Air Pistol, imbuh Darmawan.

Semoga hasil yang kami raih ini, dapat membanggakan instansi kami TNI-AD dan seluruh masyarakat DKI Jakarta, serta dapat memberikan inspirasi bagi seluruh prajurit TNI-AD untuk berprestasi, pungkas Darmawan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar