Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Antusias kesigapan Babinsa Koramil 06/Cakung Sambut 1 Muharam 1437 H



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Kesiapan Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 H ,Sabtu 1 Oktober 2016 sekira pukul 20.00wib yang di peringati oleh warga Kelurahan Rawa Terate Kecamatan Cakung .

Antusias kesigapan Babinsa Koramil 06/Cakung Serma Idris dan dengan dibantu oleh anggota Unit Intel Serda Dedi Hermanto dalam pengamanan perayaan/memperingati hari besar umat islam 1 Muharam 1437 H , warga masyarakat kelurahan Rawa terate memperingati dengan berjalan membawa lilin sambil bersholawat dan memainkan robana sebagai tanda rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa dengan datangnya hari besar umat islam.

Kegiatan warga masyarakat kelurahan Rawa terate dengan pembinaan dari Babinsa Serma idris merupakan kegiatan positif yang membuat warga masyarakat serta tokoh masyarakat sangat bangga dengan peran aktifnya Babinsa di masyarakat.

Bapak Haji Indra Ketua RW 05 , sebagai ketua pelaksana karnaval dalam rangka memperingati tahun baru Islam sangat kagum dan bangga kepada Babinsa Koramil 06/Cakung yang membantu jalannya karnaval dari persiapan , pelaksanaan hingga selesai acara karnaval. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar